header-int

VisiMisi

Posted by : Administrator
Share

Visi

Unggul dan terdepan dalam Tri Darma Perguruan Tinggi, serta menghasilkan tenaga kesehatan profesional di bidang HIV/AIDS pada tahun 2020.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan keperawatan dan kebidanan berbasis kompetensi untuk menghasilkan tenaga perawat dan bidan yang profesional sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja global dan mempunyai kemampuan untuk mengembangkan kompetensinya secara mandiri dan berkelanjutan.
  2. Mengembangkan penelitian bidang kesehatan, khususnya keperawatan dan kebidanan yang berhubungan dengan HIV/AIDS untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan kesehatan.
  3. Mendharma baktikan hasil penelitian bidang kesehatan, khususnya keperawatan dan kebidanan yang berhubungan dengan HIV/AIDS melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan kesehatan.

4. Mengembangkan kelembagaan yang berorientasi pada mutu dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan tenaga perawat dan bidan yang profesional sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja global dan mempunyai kemampuan untuk mengembangkan kompetensinya secara mandiri dan berkelanjutan.
  2. Menghasilkan produk penelitian dan publikasi ilmiah khususnya keperawatan dan kebidanan yang berhubungan dengan HIV/AIDS untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan kesehatan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat khususnya keperawatan dan kebidanan yang berhubungan dengan HIV/AIDS untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan kesehatan.
  4. Terciptanya tatakelola menejemen yang berbasis mutu.

STIKes Buleleng Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Buleleng (STIKes Buleleng) diselenggarakan oleh Yayasan Kesejahteraan Warga Kesehatan (YKWK) Singaraja-Bali. Memiliki 6 Program Studi D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, S1 Kebidanan, S1 Farmasi, Profesi Ners dan Profesi Bidan. STIKes Buleleng beralamat di Jalan Raya Air Sanih Km. 11 Bungkulan
© 2019 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Buleleng Follow STIKes Buleleng: Facebook Youtube