VISI    :

Menghasilkan tenaga Ahli Madya Kebidanan yang profesional dalam asuhan kebidanan HIV/AIDS, berdaya saing dan berakhlak mulia pada tahun 2020

 

MISI   :

  1. Menyiapkan peserta didik menjadi tenaga Ahli Madya Kebidanan profesional pemula yang mampu menerapkan, mengembangkan kemampuannya sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.
  2. Menyediakan lingkungan yang mendukung proses pembelajaran serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap peserta didik.
  3. Lulusan diharapkan dapat mengetahui karakteristik permasalahan kesehatan ibu dan anak serta epidemi HIV/AIDS yang timbul dalam masyarakat serta menganalisis permasalahan tersebut secara ilmiah.
  4. Mengembangkan, meningkatkan dan mengamalkan ilmu dengan memperhatikan kemajuan IPTEK dan IMTAQ.
  5. Siap memenuhi Ahli Madya Kebidanan sesuai dengan kebutuhan nasional dan internasional.
  6. Memelihara dan mengembangkan kepribadian serta sikap yang sesuai dengan etika keilmuannya dalam menjalankan profesinya.

 

TUJUAN        :

  1. Menghasilkan lulusan Diploma III Kebidanan profesional sebagai tenaga kebidanan yang profesional, mampu bersaing, berhasil guna dan berdaya guna.
  2. Menghasilkan tenaga bidan profesional yang dapat memecahkan masalah-masalah isu kebidanan global maupun lokal melalui pendekatan transkultural.
  3. Menghasilkan lulusan sebagai Ahli Madya Kebidanan profesional yang dapat secara langsung berpartisipasi dalam program pelayanan kesehatan, mendukung kebijakan pemerintah di dalam bidang kesehatan umumnya dan kebidanan khususnya.
  4. Menghasilkan lulusan Ahli Madya Kebidanan yang mampu berperan dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan pelayanan kebidanan, masalah-masalah penyakit tropis dan pelayanan isu global HIV/AIDS dengan bekerjasama lintas program, lintas sektor dan pemberdayaan masyarakat.
  5. Menghasilkan Ahli Madya Kebidanan yang mampu berperan serta dan peningkatan mutu pelayanan kebidanan terkait HIV/AIDS, pelayanan kesehatan melalui pengembangan dan penelitian dalam bidang kebidanan maupun kesehatan lokal dan global.
  6. Menghasilkan kelembagaan pendidikan bidang kebidanan terdepan, pusat pengembangan pendidikan dan pelayanan kebidanan.    
© 2016 Designed By IT STIKes Buleleng