header-int

227 ORANG MAHASISWA DARI 3 PRODI STIKES BULELENG DI YUDISIUM Rabu, 9 September 2020 Dalam Jaringan (Daring).

Jumat, 09 Sep 2020, 14:36:11 WIB - 38 View
Share
227 ORANG MAHASISWA DARI 3 PRODI STIKES BULELENG DI YUDISIUM Rabu, 9 September 2020 Dalam Jaringan (Daring).

Lewat Dalam Jaringan (Daring), dengan aplikasi Zoom, 227 orang mahasiswa meliputi, 16 Orang dari Prodi D3 Kebidanan, 122 Orang dari S1 Keperawatan dan 89 orang dari Prodi Profesi Ners bisa senyum bahagia baik dari rumah, tempat kerja atau tempat lain dalam ikut mengikuti kegiatan yudisium tanggal 9 September 2020 dan berhak menyandang gelar akademis sesuai dengan jurusan/keahliaannya.

Ketua dan Wakil Panitia, Host, Operator dalam tim solid, mulai pukul 09.00 Wita telah on melangsungkan kegiatan yudisium dengan perangkat SDM yang teruji dapat berjalan lancar dan hambatannya tergolong kecil. Bagi Ni Ketut Ayu Wulandari, S.Tr.Keb., M.Tr.Keb. Sang Ketua Panitia, Dewa Putu Agus Wahyu Erawan, S.Pd.,M.Pd selaku Wakil Ketua Panitia, Wakil-Wakil Ketua, Host Nyoman Ari Ratnadi, Spd.,M.Pd, Made Swastika Dharma Artha, S.Kom, I Gede Sivananda Raja Negara merasa puas atas pengalaman yang baru pertama kali dilaksanakan dengan situasi Pandemi Covid-19.

Sepertinya saling memahami sangat kental dihati mereka atas tugas yang diembannya sesuai dengan petunjuk Ketua STIKes Buleleng, Bapak Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep.,M.Si. Putu Sukma Megaputri, S.S.T.,M.Kes. Ns. Kadek Yudi Ariawan, S.Kep..M.Si, Ns. Ni Made Dwi Yunica, S.Kep.,M.Kep. berturut-turut membacakan SK Kekulusan dari Prodi D3 Kebidanan, S1 Keperawatan (mewakili Bu Indah Sintia Dewi), dan Profesi Ners setelah host mempersilahkan. Dilanjutkan kesan dan pesan diwakili oleh Juli Asmari A.Md.Keb dari Mahasiswa D3 Kebidanan, yang intinya mahasiswa merasa bangga kepada sivitas akademika STIKes Buleleng yang telah memfasilitasi kami selama ini hingga telah meraih dan berhak atas gelar akademis sesuai dengan jurusan kami. Kami sadar dunia kampus adalah ilmiah untuk mengenal dan evaluasi diri secara jujur sekaligus mengendalikan ego dan nantinya selalu berpikir positif yang kami raih dari tangga satu ketangga puncak lewat eksplorasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

 

yang sudah pasti untuk bekal kami di pangkalan kerja dengan selalu menjaga nama baik lembaga tercinta STIKes Buleleng. Terimalah rasa haru kami, terimakasih dan hormat kami dari 227 mahasiswa yang diyudisium hari ini, sekaligus pula dapat memberikan kami maaf bila kesalahan, kecengengan kami mungkin masih melekat pada yang terhormat para dosen yang telah mendewasakan kami. Kepada Yth, Ketua STIKes Buleleng, Bapak Dr. Ns. I Made Sundayana, S.Kep.,M.Si, kami bangga dengan multi bimbingan dan kepemimpinan bapak, semoga bapak sehat selalu bersama keluarga dibawah lindunganNYA membawa kualitas lembaga tercinta ini terus meningakat pesat dengan rektorat, prodi, biro/bagian dan awak lembaga yang ada.

Sambutan Ketua STIKEes Buleleng, pada intinya bangga dengan kinerja para awak lembaganya, bangkit cepat dari kesadaran sontak terpanggil sebagai penanggung gugatnya menjalankan tugas pokoknya masing-masing terbukti kegiatan yudisium dapat berjalan lancar dan memuaskan. Para mahasiswa bangkit juga dimana kalian berada dan bekerja yang telah berhak menyandang gelar dan sebagai alumni.

Tunjukkan dedikasi, dan menjadi contohlah selaku tenaga kesehatan, ditengah pandemi Covid-19, dimana Buleleng sepertinya menduduki angka berjangkitnya yang lumayan masih tinggi dibanding dengan daerah yang lain. Bersiaplah untuk mengikuti pelantikan dalam wisuda dan pengukuhan bagi profesi Ners yang rencananya diselenggarakan pada akhir bulan september 2020 ini.

Diakhir kegiatan yudisium hari ini, selain bangga dan salut atas kerja samanya, terus evaluasi bergizi oleh ketua STIKes Buleleng bersama jajarannya yang optimis bahwa wisuda bisa terwujud/terselenggara akhir bulan September 2020 ini setelah perayaan Hari Suci Galungan


STIKes Buleleng Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Buleleng (STIKes Buleleng) diselenggarakan oleh Yayasan Kesejahteraan Warga Kesehatan (YKWK) Singaraja-Bali. Memiliki 6 Program Studi D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, S1 Kebidanan, S1 Farmasi, Profesi Ners dan Profesi Bidan. STIKes Buleleng beralamat di Jalan Raya Air Sanih Km. 11 Bungkulan
© 2020 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Buleleng Follow STIKes Buleleng: Facebook Youtube